#tintabiru Instagram Photos & Videos

tintabiru - 1.4k posts

#tintabiru
#Kalemgaes😉
#sabar_menunggu walaupun sabar itu ada batesnya

#tintabiru
#Kalemgaes 😉
#sabar_menunggu walaupun sabar itu ada batesnya

8 0 20 hours ago
Selamat siang para netizen jangan lupa bergombal dulu yah.
Siapa nih yg biasa gombalin "DIA". #tintabiru
#sipenabiru

Selamat siang para netizen jangan lupa bergombal dulu yah.
Siapa nih yg biasa gombalin "DIA". #tintabiru
#sipenabiru

4 0 18 June, 2019
Jatuh cinta❤️
.
.
.
#diantalks 
#tintabiru

Jatuh cinta❤️
.
.
.
#diantalks
#tintabiru

14 0 14 June, 2019
Aku masih belum menemukan titik jenuhku,untuk berhenti mengagumi dan mendoakanmu.

#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Aku masih belum menemukan titik jenuhku,untuk berhenti mengagumi dan mendoakanmu.

#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

31 0 13 June, 2019
Happy nye hari ni.. Semua yg di order sebelum n after raya sampai serentak hari ni..
.
Kasut, remote astro & novel2 Karyaseni Alhamdulillah sampai dgn selamatnya..
.
Yg paling best order novel.. Harga pre order kombo Jun dh cukup murah, RM 62 utk 3 novel including postage.. Pastu dapat pula free 1 novel, calendar 2019 & sampul raya..
.
Sampul raya tu jangan di tanya mana.. Budak2 nampak ada, terus nk buka ingatkan ada duit raya.. Harapan je la.. Haha..
.
#novelmelayu #karyaseni #saraaisha #airisz #hanailhami #tintabiru #kalendar2019

Happy nye hari ni.. Semua yg di order sebelum n after raya sampai serentak hari ni..
.
Kasut, remote astro & novel2 Karyaseni Alhamdulillah sampai dgn selamatnya..
.
Yg paling best order novel.. Harga pre order kombo Jun dh cukup murah, RM 62 utk 3 novel including postage.. Pastu dapat pula free 1 novel, calendar 2019 & sampul raya..
.
Sampul raya tu jangan di tanya mana.. Budak2 nampak ada, terus nk buka ingatkan ada duit raya.. Harapan je la.. Haha..
.
#novelmelayu #karyaseni #saraaisha #airisz #hanailhami #tintabiru #kalendar2019

4 0 12 June, 2019
Membiarkanku berdiri sendiri adalah cara yang tepat untukku yang kan kembali melangkah bersama cerita masa depan. 
Denganku meninggalkan masa lalu, melukiskan cerita yang ku tau kan selalu dibawa oleh masa.

Kembali ku tegaskan, bahwa aku sudah terlanjur bahagia tanpa sandaran bahu darimu.. #rasaalami #midisyeiis #tintabiru

Membiarkanku berdiri sendiri adalah cara yang tepat untukku yang kan kembali melangkah bersama cerita masa depan.
Denganku meninggalkan masa lalu, melukiskan cerita yang ku tau kan selalu dibawa oleh masa.

Kembali ku tegaskan, bahwa aku sudah terlanjur bahagia tanpa sandaran bahu darimu.. #rasaalami #midisyeiis #tintabiru

17 5 9 June, 2019
Alhamdulillah kita telah dipertemukan dg ramadhan di tahun ini, esok pagi kita akan kembali ke dalam fitrah, dan untuk meyambut hari kemenangan besok mimin memohon maaf pada semuanya dan mimin mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin guys😍

#biologiG16 #uinlampung2016 #tintabiru #pejuanghvs #NH #bandarlampung

Alhamdulillah kita telah dipertemukan dg ramadhan di tahun ini, esok pagi kita akan kembali ke dalam fitrah, dan untuk meyambut hari kemenangan besok mimin memohon maaf pada semuanya dan mimin mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin guys😍

#biologiG16 #uinlampung2016 #tintabiru #pejuanghvs #NH #bandarlampung

26 3 4 June, 2019
Adanya pertemuan mengajari tetap baik baik saja dalam menahan apa yang telah lama disimpan. 
Tentang penilaian ,beberapa orang menilai perubahan sikap sebagai acuh dan kebencian.
Sebenarnya masih tetap sama ,tanpa ada yang tau bagaimana berjuang selama dan sepanjang kenangan. 
Doa itu yang melegakan, doa itu obat dari segala rindu,doa itu yang bisa merubah qodar.
Tidak ada yang bisa menyangkal kenyataan,hanya kesabaran dan tenangnya rintihan di penguhujung malam yang membuat bertahan.
Tanpa tuan harus tau apa sebenarnya perasaan. 
Cukup bagiku melihat dan diam dalam kejauhan ,sembari memperjuangkan.
Satu hal ,masih sama dalam angan tak bergeser sedikit pun dari fikir. Entah tuan memang lupa atau sengaja melupa ,aku tak peduli. 
Yang aku tau hanya mendoakan,sudah itu saja.

#sajak_354
#poem
#kisahdipenghujungbulan
#buffalostonegeneration
#keepspirit
#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Adanya pertemuan mengajari tetap baik baik saja dalam menahan apa yang telah lama disimpan.
Tentang penilaian ,beberapa orang menilai perubahan sikap sebagai acuh dan kebencian.
Sebenarnya masih tetap sama ,tanpa ada yang tau bagaimana berjuang selama dan sepanjang kenangan.
Doa itu yang melegakan, doa itu obat dari segala rindu,doa itu yang bisa merubah qodar.
Tidak ada yang bisa menyangkal kenyataan,hanya kesabaran dan tenangnya rintihan di penguhujung malam yang membuat bertahan.
Tanpa tuan harus tau apa sebenarnya perasaan.
Cukup bagiku melihat dan diam dalam kejauhan ,sembari memperjuangkan.
Satu hal ,masih sama dalam angan tak bergeser sedikit pun dari fikir. Entah tuan memang lupa atau sengaja melupa ,aku tak peduli.
Yang aku tau hanya mendoakan,sudah itu saja.

#sajak_354
#poem
#kisahdipenghujungbulan
#buffalostonegeneration
#keepspirit
#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

32 2 31 May, 2019
#tintabiru Ada yg mau share Quotes?:)

#tintabiru Ada yg mau share Quotes?:)

8 2 31 May, 2019
Baca sinopsis, berminat whatsapp ye 😊

AWAS! BILA HATI DAH SAYANG-TINTA BIRU
RM20 TERMASUK POS SM/SS
PRELOVED.
BERMINAT? WHATSAPP http://www.wasap.my/60165056776
Cinta hadir tanpa diundang. Sekeras mana pun kita cuba menolak namun perasaan itu tetap hadir dalam diri. Ikram nekad tidak mahu jatuh cinta lagi setelah kecewa dengan cinta pertamanya. Kehadiran Syafiqah berjaya membuka hatinya, namun ego membatasi segalanya. Dalam diam dia jatuh cinta, namun sukar melafazkan kata indah itu. Hanya gurauan menjadi pembual bicara. “Duduk dalam bilik aircond pun rasa panas ke? Ni kulit orang ke kulit buaya ni? Pelik betul. Macamlah kau sorang  je yang putih. Aku pun putih juga tapi tak ada merah macam kau pun. Orang kata, kalau muka kita tiba-tiba merah bila berdepan dengan seseorang, tu tandanya kita sukakan orang tu. Itu kata oranglah, aku tak kata. Kau suka kat aku ke?” - Ikram 
Gurauan demi gurauan membuatkan hati wanita Syafiqah sering terusik. Dia turut mempunyai rasa yang sama namun cuba menepisnya. Bagi Syafiqah, cintanya hanya milik Khairil, teman sewaktu zaman persekolahannya meskipun Khairil sedikitpun tidak mempunyai perasaan terhadapnya. 
Keadaan semakin keruh dengan kehadiran Amalina, bekas kekasih Ikram yang kembali menagih cintanya. Begitu juga dengan kehadiran Khairil yang mula menyimpan perasaan pada Syafiqah. Sedangkan itulah gadis yang amat dibencinya pada suatu ketika dahulu. “Bakal isteri!!! Baru bakal isteri tapi kau dah nak berlagak. Kalau dia bini kau sekalipun bro,  aku tetap akan rampas dia dari kau. Aku tak pernah jatuh cinta, dan sekali aku jatuh cinta selamanya aku akan menyintai dia!!!” - Khairil. 
Sambungan sinopsis di komen ➡  #tintabiru #awasbilahatidahsayang #novelterpakai #sayajual #prelovedmalaysia #novelpreloved #novelsecondhand #novelterpakai #sayaminatnovel #jualnovel #novellover #noveltoletgo #ulatbuku #novel2nd #igmalaysia #ideakreatif #novelmurah #novel #prelovednovel #kakinovel #hantunovel #novelterpakaimalaysia  #penerbitansuarahati #karyaseni #penulisan2u #fajarpakeer

Baca sinopsis, berminat whatsapp ye 😊

AWAS! BILA HATI DAH SAYANG-TINTA BIRU
RM20 TERMASUK POS SM/SS
PRELOVED.
BERMINAT? WHATSAPP http://www.wasap.my/60165056776
Cinta hadir tanpa diundang. Sekeras mana pun kita cuba menolak namun perasaan itu tetap hadir dalam diri. Ikram nekad tidak mahu jatuh cinta lagi setelah kecewa dengan cinta pertamanya. Kehadiran Syafiqah berjaya membuka hatinya, namun ego membatasi segalanya. Dalam diam dia jatuh cinta, namun sukar melafazkan kata indah itu. Hanya gurauan menjadi pembual bicara. “Duduk dalam bilik aircond pun rasa panas ke? Ni kulit orang ke kulit buaya ni? Pelik betul. Macamlah kau sorang je yang putih. Aku pun putih juga tapi tak ada merah macam kau pun. Orang kata, kalau muka kita tiba-tiba merah bila berdepan dengan seseorang, tu tandanya kita sukakan orang tu. Itu kata oranglah, aku tak kata. Kau suka kat aku ke?” - Ikram
Gurauan demi gurauan membuatkan hati wanita Syafiqah sering terusik. Dia turut mempunyai rasa yang sama namun cuba menepisnya. Bagi Syafiqah, cintanya hanya milik Khairil, teman sewaktu zaman persekolahannya meskipun Khairil sedikitpun tidak mempunyai perasaan terhadapnya.
Keadaan semakin keruh dengan kehadiran Amalina, bekas kekasih Ikram yang kembali menagih cintanya. Begitu juga dengan kehadiran Khairil yang mula menyimpan perasaan pada Syafiqah. Sedangkan itulah gadis yang amat dibencinya pada suatu ketika dahulu. “Bakal isteri!!! Baru bakal isteri tapi kau dah nak berlagak. Kalau dia bini kau sekalipun bro, aku tetap akan rampas dia dari kau. Aku tak pernah jatuh cinta, dan sekali aku jatuh cinta selamanya aku akan menyintai dia!!!” - Khairil.
Sambungan sinopsis di komen ➡ #tintabiru #awasbilahatidahsayang #novelterpakai #sayajual #prelovedmalaysia #novelpreloved #novelsecondhand #novelterpakai #sayaminatnovel #jualnovel #novellover #noveltoletgo #ulatbuku #novel2nd #igmalaysia #ideakreatif #novelmurah #novel #prelovednovel #kakinovel #hantunovel #novelterpakaimalaysia #penerbitansuarahati #karyaseni #penulisan2u #fajarpakeer

15 1 27 May, 2019
Karna ku tau rasa itu.
•
•
•
•
•
•
•
#ceritahujan #coretankecil #tintabiru #tintahitam #sobekankertas

Karna ku tau rasa itu.







#ceritahujan #coretankecil #tintabiru #tintahitam #sobekankertas

37 0 20 May, 2019
Dia buku diary_ku.
Dia saksi bisu atas segala kisah hidup_ku.
Dia tempat untuk menggoreskan tinta kehidupan_ku.
Yang kemudian akan aku ceritakan kepada Tuhan_ku.
(My diary)(WP Shin_Project)
_Shinta Febriyani_

#diary #muslimah #muslim #motivation #author #hijrah #tintabiru #buku #coretan #kamismanis

Dia buku diary_ku.
Dia saksi bisu atas segala kisah hidup_ku.
Dia tempat untuk menggoreskan tinta kehidupan_ku.
Yang kemudian akan aku ceritakan kepada Tuhan_ku.
(My diary)(WP Shin_Project)
_Shinta Febriyani_

#diary #muslimah #muslim #motivation #author #hijrah #tintabiru #buku #coretan #kamismanis

20 3 16 May, 2019
Bimbang di antara berhenti di tengah denting yang telah lama dinanti.
Atau merubah haluan kepada si tuan yang memberi berjuta kesempatan ?. Adakah yang tau jawaban ?.
Di antara luka yang tersiram garam. 
Ada sepercik harapan yang terhalau sejuta kenang. 
Doa lah yang menjadi peredam di antara rindu dan rasa yang membingungkan. 
Doalah yang menjadi penenang ,di antara gundah dan bisik keributan. 
Sebaik baiknya rasa,ketika bisa mencintai sang pencipta dari segala kasih sayang dan perasaan. •
•
•
•
•
Doa, doa dan doa..
#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Bimbang di antara berhenti di tengah denting yang telah lama dinanti.
Atau merubah haluan kepada si tuan yang memberi berjuta kesempatan ?. Adakah yang tau jawaban ?.
Di antara luka yang tersiram garam.
Ada sepercik harapan yang terhalau sejuta kenang.
Doa lah yang menjadi peredam di antara rindu dan rasa yang membingungkan.
Doalah yang menjadi penenang ,di antara gundah dan bisik keributan.
Sebaik baiknya rasa,ketika bisa mencintai sang pencipta dari segala kasih sayang dan perasaan. •




Doa, doa dan doa..
#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

63 2 14 May, 2019
WE ARE FAMILY, alhamdulillah tahun ini lebih rame walaupun blm bisa ikut semua
#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #pejuanghvs #NH #biologiG16 #biologikece

WE ARE FAMILY, alhamdulillah tahun ini lebih rame walaupun blm bisa ikut semua
#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #pejuanghvs #NH #biologiG16 #biologikece

38 6 13 May, 2019
.
Banser

Bukti tulisan kenangan kita selama 3 tahun.
Datang akan pergi
Pasang akan surut
Bertemu, akan berpisah 
@Nautika4@a_52⚓🎓
@taruna_mundu_hits
@taruna_mundu_hits
📷 @nanang_dwchyo
📍Memori in Smkn 1 Mundu Cirebon
__________________
#tarunaperikanandankelautan 
#wisudatarunamundu
#wisudatarunamundu 
#cirebonholic
#cirebonhits 
#tarunahits👮💪
#tarunaperikanandankelautan 
#NAUTIKA
#smkn1mundu_cirebon
#smkn1munducirebon
#smkn1munducirebon
#tintabiru 
#perpisahansekolah
#perpisahan
#sekolah

.
Banser

Bukti tulisan kenangan kita selama 3 tahun.
Datang akan pergi
Pasang akan surut
Bertemu, akan berpisah
@Nautika4 @a_52 ⚓🎓
@taruna_mundu_hits
@taruna_mundu_hits
📷 @nanang_dwchyo
📍Memori in Smkn 1 Mundu Cirebon
__________________
#tarunaperikanandankelautan
#wisudatarunamundu
#wisudatarunamundu
#cirebonholic
#cirebonhits
#tarunahits 👮💪
#tarunaperikanandankelautan
#NAUTIKA
#smkn1mundu_cirebon
#smkn1munducirebon
#smkn1munducirebon
#tintabiru
#perpisahansekolah
#perpisahan
#sekolah

97 1 9 May, 2019
Alhamdulillah kita masih di pertemukan pada bulan ramadhan dan masih dalam formasi yg lengkap😍
#biologiG16 #uinlampung2016 #pejuanghvs #tintabiru #keepsolid #notfriendsbutfamily #NH

Alhamdulillah kita masih di pertemukan pada bulan ramadhan dan masih dalam formasi yg lengkap😍
#biologiG16 #uinlampung2016 #pejuanghvs #tintabiru #keepsolid #notfriendsbutfamily #NH

29 2 5 May, 2019
Jelang bulan ramadhan 2019, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil melakukan operasi tangkap di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (3/5/2019) magrib tadi.⁣
⁣
"Sore ini memang ada tim di bidang Penindakan yang ditugaskan di Balikpapan untuk melakukan kegiatan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (3/5/2019) malam.⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Baca berita selengkapnya di www.tribunkaltim.co⁣ atau swipe up instastories 👆⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.
.Like & Follow @activity_balikpapan
repost @tribunkaltim
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kpk #ott #balikpapan ⁣
#tribunkaltim⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣#bencana #tintabiru #mediasulsel #bencanaalam #banjir #longsor #pemuda #peduli #berduka #cintatanahair #kemanusiaan #beritaunik #musibah #kabupatensukabumi #prayforbengkulu #ruqyahsyariyyah #bimbinganislam #purwokertomengaji #yatim #sedekahharian #sodaqoh #kliksunnah #ikhwanbogorofficial #pahala #yukmengaji #antibidahclub

Jelang bulan ramadhan 2019, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berhasil melakukan operasi tangkap di Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (3/5/2019) magrib tadi.⁣

"Sore ini memang ada tim di bidang Penindakan yang ditugaskan di Balikpapan untuk melakukan kegiatan," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (3/5/2019) malam.⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Baca berita selengkapnya di www.tribunkaltim.co⁣ atau swipe up instastories 👆⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
.
.Like & Follow @activity_balikpapan
repost @tribunkaltim
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#kpk #ott #balikpapan
#tribunkaltim ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #bencana #tintabiru #mediasulsel #bencanaalam #banjir #longsor #pemuda #peduli #berduka #cintatanahair #kemanusiaan #beritaunik #musibah #kabupatensukabumi #prayforbengkulu #ruqyahsyariyyah #bimbinganislam #purwokertomengaji #yatim #sedekahharian #sodaqoh #kliksunnah #ikhwanbogorofficial #pahala #yukmengaji #antibidahclub

37 5 3 May, 2019
SimpleArt😍
#TintaBiru

SimpleArt😍
#TintaBiru

12 0 3 May, 2019
Salam Prestasi.. Jangan jadi kupu2 ya sahabat.. #Repost from @biologi_g16 with @regram.app ... Conratulation bu bendahara biologi G 16 @diana_sr115 terimakasih atas prestasi nya juara 3 pada perlombaan Microteaching tingkat nasional di universitas borneo tarakan. Proud of you

#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #NH #biologiG16 #biologikece
#uinradenintanlampung #tintabiru #pejuanghvs
@uinradenintan @uinlampung @uinradenintan_news

#bandarlampung #MahasiswaUINRIL #mahasiswalampung

Salam Prestasi.. Jangan jadi kupu2 ya sahabat.. #Repost from @biologi_g16 with @regram.app ... Conratulation bu bendahara biologi G 16 @diana_sr115 terimakasih atas prestasi nya juara 3 pada perlombaan Microteaching tingkat nasional di universitas borneo tarakan. Proud of you

#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #NH #biologiG16 #biologikece
#uinradenintanlampung #tintabiru #pejuanghvs
@uinradenintan @uinlampung @uinradenintan_news

#bandarlampung #MahasiswaUINRIL #mahasiswalampung

421 9 2 May, 2019
Conratulation bu bendahara biologi G 16 @diana_sr115 terimakasih atas prestasi nya juara 3 pada perlombaan Microteaching tingkat nasional di universitas borneo tarakan. Proud of you

#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #NH #biologiG16 #biologikece
#uinradenintanlampung #tintabiru #pejuanghvs
@uinradenintan @uinlampung @uinradenintan_news

Conratulation bu bendahara biologi G 16 @diana_sr115 terimakasih atas prestasi nya juara 3 pada perlombaan Microteaching tingkat nasional di universitas borneo tarakan. Proud of you

#biologi #biologi2016 #biologijaya #uinlampung2016 #tintabiru #NH #biologiG16 #biologikece
#uinradenintanlampung #tintabiru #pejuanghvs
@uinradenintan @uinlampung @uinradenintan_news

38 2 2 May, 2019
Rangkaian Tinta Biru (Taaruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru) dari FLP Garut yang dilaksanakan selama bulan Maret hingga Mei pada tahun 2018 akhirnya diusaikan pada 28 April 2019. Agenda kali ini digelar di suasana terbuka di Taman Kiansantang sekaligus meramaikan salah satu titik lokasi Kolecer (Kotak Literasi Cerdas) yang berada di Kabupaten Garut.
.
Selain bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Garut dan pengurus Kolecer, penutupan Tinta Biru kali ini juga melibatkan komunitas dan organisasi yang berada di Kabupaten Garut.  Beberapa komunitas yang turut berkontribusi secara langsung dalam rangkaian acara adalah Komunitas Dayat dan Aku Bisa Ngaji (ABi) serta hadir juga perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Garut dan Komunitas Pecinta Sastra (KPS).
.
Beberapa rangkaian sesi pada penutupan Tinta Biru meliputi bedah buku “Karena Aku Takut Pacaran”, penampilan khas literasi dari pegiat FLP Garut, anugerah pena, pengukuhan peserta Tinta Biru menjadi anggota baru FLP Garut, hingga serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru FLP Garut.
.
Usai membedah novel, kang @haikalmhusen pun lalu tampil membacakan sebuah puisi dari Gus Mus untuk menutup acara di tengah semarak #HariPuisiNasional. Kini, tongkat estafet kepengurusan @flpgarut.id resmi diberikan kepada teh Novi Setianingsih (@mviia_setiany21). Semoga beliau dan teman-teman kepengurusan baru diberikan pundak yang kuat untuk mengemban amanah tersebut. 💪
.
Barakallahi wa innailaihi raji'un. #Salamliterasi! 👆
.
@flpjabar
.
#FLPGarut #FLPJabar #Garut #JawaBarat #TintaBiru #TamanKianSantang #Kolecer #KolecerGarut #komunitas #sastra #literasi #flp #forumlingkarpena #penulis #writer #author #blogger #literasiberkeadaban

Rangkaian Tinta Biru (Taaruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru) dari FLP Garut yang dilaksanakan selama bulan Maret hingga Mei pada tahun 2018 akhirnya diusaikan pada 28 April 2019. Agenda kali ini digelar di suasana terbuka di Taman Kiansantang sekaligus meramaikan salah satu titik lokasi Kolecer (Kotak Literasi Cerdas) yang berada di Kabupaten Garut.
.
Selain bekerja sama dengan Dinas Perpustakaan Daerah dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Garut dan pengurus Kolecer, penutupan Tinta Biru kali ini juga melibatkan komunitas dan organisasi yang berada di Kabupaten Garut. Beberapa komunitas yang turut berkontribusi secara langsung dalam rangkaian acara adalah Komunitas Dayat dan Aku Bisa Ngaji (ABi) serta hadir juga perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Garut dan Komunitas Pecinta Sastra (KPS).
.
Beberapa rangkaian sesi pada penutupan Tinta Biru meliputi bedah buku “Karena Aku Takut Pacaran”, penampilan khas literasi dari pegiat FLP Garut, anugerah pena, pengukuhan peserta Tinta Biru menjadi anggota baru FLP Garut, hingga serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus baru FLP Garut.
.
Usai membedah novel, kang @haikalmhusen pun lalu tampil membacakan sebuah puisi dari Gus Mus untuk menutup acara di tengah semarak #HariPuisiNasional . Kini, tongkat estafet kepengurusan @flpgarut.id resmi diberikan kepada teh Novi Setianingsih (@mviia_setiany21 ). Semoga beliau dan teman-teman kepengurusan baru diberikan pundak yang kuat untuk mengemban amanah tersebut. 💪
.
Barakallahi wa innailaihi raji'un. #Salamliterasi ! 👆
.
@flpjabar
.
#FLPGarut #FLPJabar #Garut #JawaBarat #TintaBiru #TamanKianSantang #Kolecer #KolecerGarut #komunitas #sastra #literasi #flp #forumlingkarpena #penulis #writer #author #blogger #literasiberkeadaban

50 2 1 May, 2019
Tajuk : 
Mak! Tak Nak Kahwin.

Penulis : 
Tinta Biru 
Penerbit : 
KaryaSeni 
Tahun terbit : 
2015.

Bil muka surat :
439.

Kondisi buku :
Baik. (8/10)

Harga :
RM 15.00 (*termasuk postage)

#NanaJualBuku #BukuTerpakai #PrelovedBook #Novel #Romantik #MakTakNakKahwin #TintaBiru #KaryaSeni

Tajuk :
Mak! Tak Nak Kahwin.

Penulis :
Tinta Biru
Penerbit :
KaryaSeni
Tahun terbit :
2015.

Bil muka surat :
439.

Kondisi buku :
Baik. (8/10)

Harga :
RM 15.00 (*termasuk postage)

#NanaJualBuku #BukuTerpakai #PrelovedBook #Novel #Romantik #MakTakNakKahwin #TintaBiru #KaryaSeni

1 0 30 April, 2019
Jika kita memiliki niat yang baik atau semangat yg baik(positif) untuk berbuat sesuatu ,kita harus berusaha supaya tercapai tujuan kita 😎

#quotes#quotesaboutlife#ceritahati#ceritakehidupan#antistress#tintabiru#suarahati#antigalau#galau#galauberat#sini#obatnya#nogalau#antigalaugalauclub#hatitenang#tenangkanhati#buku#books#readbook#membaca#baca#membacabuku

Jika kita memiliki niat yang baik atau semangat yg baik(positif) untuk berbuat sesuatu ,kita harus berusaha supaya tercapai tujuan kita 😎

#quotes #quotesaboutlife #ceritahati #ceritakehidupan #antistress #tintabiru #suarahati #antigalau #galau #galauberat #sini #obatnya #nogalau #antigalaugalauclub #hatitenang #tenangkanhati #buku #books #readbook #membaca #baca #membacabuku

10 0 30 April, 2019
Tinta Stempel Flash 100ml. 
Tinta stempel flash 100ml. 
Tersedia warna tinta hitam, ungu, biru, merah, orange, hijau.
//////////////////////////////////////////////////////////
Minat? Silahkan Hub WA Kami 085238784100
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
#tintastempelflash #tinta100ml #tintaflashsurabaya #tintaflashmurah #tintaflash #tintastempel #tintasurabaya #tintasurabayamurah #flashtinta #jualtinta #tintaungu #tintabiru #tintamerah #tintahitam #tintahijau #tintaorange #jawatimur #jawatengah #kalimantanutara #kalimantanselatan #nusatenggarabarat #jogja #banten #sulawesitengah #sulawesitenggara #sulawesiselatan

Tinta Stempel Flash 100ml.
Tinta stempel flash 100ml.
Tersedia warna tinta hitam, ungu, biru, merah, orange, hijau.
//////////////////////////////////////////////////////////
Minat? Silahkan Hub WA Kami 085238784100
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
#tintastempelflash #tinta100ml #tintaflashsurabaya #tintaflashmurah #tintaflash #tintastempel #tintasurabaya #tintasurabayamurah #flashtinta #jualtinta #tintaungu #tintabiru #tintamerah #tintahitam #tintahijau #tintaorange #jawatimur #jawatengah #kalimantanutara #kalimantanselatan #nusatenggarabarat #jogja #banten #sulawesitengah #sulawesitenggara #sulawesiselatan

4 0 30 April, 2019
Alhamdulillah Juara 2 Foto Selfi👍😘 #kpusukoharjo#jangglengancomunity#mommyrumpies#punthukrejorukun#tintabiru#hasilkeseruankitah#😘😘👌

Alhamdulillah Juara 2 Foto Selfi👍😘 #kpusukoharjo #jangglengancomunity #mommyrumpies #punthukrejorukun #tintabiru #hasilkeseruankitah #😘😘👌

30 0 29 April, 2019
Jadi jangan meninggalkan luka jika ingin terus bersama. .

#kataku #pilu #tinta #tintabiru #qoute

Jadi jangan meninggalkan luka jika ingin terus bersama. .

#kataku #pilu #tinta #tintabiru #qoute

26 0 26 April, 2019
Selamat atas Yudisiumnya my pandawa. 
Dian Saputra, ST. 
#darahjuang 
#tekniksipil 
#anakteknik 
#tintabiru 
#CPH

Selamat atas Yudisiumnya my pandawa.
Dian Saputra, ST.
#darahjuang
#tekniksipil
#anakteknik
#tintabiru
#CPH

92 4 25 April, 2019
Garut menjadi saksi bisu perjalanan literasiku bersama @flpjabar. Sejak mengawali kunjungan ke @flpgarut.id di awal tahun 2018 lalu, bertemu dan menyaksikan gelora semangat para pegiat literasi di sana, akhirnya kini aku mendapat kesempatan untuk berkunjung kembali ke sana.
.
#TintaBiru, akronim dari "Ta'aruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru", merupakan pengkaderan awal bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar menulis dalam lingkaran #FLPGarut. Pada akhir pekan ini, tanpa terasa telah memasuki penghujung perjalanan rangkaian kaderisasi angkatan ke-VI cabang Forum Lingkar Pena di kota Intan tersebut.
.
Sebagaimana berlian yang diasah agar semakin cemerlang, diharapkan bekal yang diberikan kepada para anggota tersebut dapat bermanfaat dan dipraktikkan dalam berkarya dan menginspirasi para pembaca lewat goresan tinta dan pena.
.
Ada yang tertarik untuk hadir dan berdiskusi dalam acara puncak pengukuhan anggota dan pengurus @flpgarut.id tersebut?
.
Yuk merapat dan bersilaturahmi bersama di sana! 😄😆
.
📆 Minggu, 28 April 2019
⏰ 08.00 s.d. Selesai
🏠 Taman Kian Santang (@kolecergarut)
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, lho! Karena itu, silakan ajak teman-temanmu untuk mengapresiasi karya pegiat @flpgarut.id, juga bedah novel #KarenaAkuTakutPacaran karya @rizqielnashir96. Insya Allah, aku pun akan turut hadir dan kita bisa berdiskusi bersama seputar buku dan kepenulisan secara umum. 😊
.
Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Widy (0877-8970-7951), yaa. Sampai jumpa di sana!
.
#Salamliterasi dan semoga selalu rendah hati~ 💕
Selamat #HariBukuSedunia! 🙏
.
Regards,
@agi_eka
.
#WorldBookDay #Literasi #HariBuku #ForumLingkarPena #Garut #JawaBarat #FLPJabar #Penulis #Writer #Author #Blogger #Kolecer #KolecerGarut #RizqiElNashir #RizqiKhoerunNashir #PecanduBuku #BookNerd #NovelAddict #Fiksi #Novel #Novelis #Writivation #GIPH

Garut menjadi saksi bisu perjalanan literasiku bersama @flpjabar . Sejak mengawali kunjungan ke @flpgarut.id di awal tahun 2018 lalu, bertemu dan menyaksikan gelora semangat para pegiat literasi di sana, akhirnya kini aku mendapat kesempatan untuk berkunjung kembali ke sana.
.
#TintaBiru , akronim dari "Ta'aruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru", merupakan pengkaderan awal bagi teman-teman yang tertarik untuk belajar menulis dalam lingkaran #FLPGarut . Pada akhir pekan ini, tanpa terasa telah memasuki penghujung perjalanan rangkaian kaderisasi angkatan ke-VI cabang Forum Lingkar Pena di kota Intan tersebut.
.
Sebagaimana berlian yang diasah agar semakin cemerlang, diharapkan bekal yang diberikan kepada para anggota tersebut dapat bermanfaat dan dipraktikkan dalam berkarya dan menginspirasi para pembaca lewat goresan tinta dan pena.
.
Ada yang tertarik untuk hadir dan berdiskusi dalam acara puncak pengukuhan anggota dan pengurus @flpgarut.id tersebut?
.
Yuk merapat dan bersilaturahmi bersama di sana! 😄😆
.
📆 Minggu, 28 April 2019
⏰ 08.00 s.d. Selesai
🏠 Taman Kian Santang (@kolecergarut )
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, lho! Karena itu, silakan ajak teman-temanmu untuk mengapresiasi karya pegiat @flpgarut.id , juga bedah novel #KarenaAkuTakutPacaran karya @rizqielnashir96 . Insya Allah, aku pun akan turut hadir dan kita bisa berdiskusi bersama seputar buku dan kepenulisan secara umum. 😊
.
Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Widy (0877-8970-7951), yaa. Sampai jumpa di sana!
.
#Salamliterasi dan semoga selalu rendah hati~ 💕
Selamat #HariBukuSedunia ! 🙏
.
Regards,
@agi_eka
.
#WorldBookDay #Literasi #HariBuku #ForumLingkarPena #Garut #JawaBarat #FLPJabar #Penulis #Writer #Author #Blogger #Kolecer #KolecerGarut #RizqiElNashir #RizqiKhoerunNashir #PecanduBuku #BookNerd #NovelAddict #Fiksi #Novel #Novelis #Writivation #GIPH

67 5 23 April, 2019
Setelah melewati rangkaian kaderisasi yang cukup panjang, akhirnya kegiatan "Ta'aruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru" (Tinta Biru) @flpgarut.id angkatan ke-VI dengan ini akan segera sampai pada akhir perjalanannya.
.
Dalam pengukuhan anggota dan pengurus baru #FLPGarut tersebut, kita juga akan disuguhi penampilan dan apresiasi karya dari para peserta, penghargaan #AnugerahPena pagi pegiat @flpgarut.id yang berprestasi, hingga Bedah Novel #KarenaAkuTakutPacaran karya @rizqielnashir96, lho! 🎉🎉🎉
.
Yuk catat waktunya! 😄
.
📅 Minggu, 28 April 2019
⏰ 08.00 s.d. selesai
🏠 Taman Kian Santang (@kolecergarut)
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, lho! 😄😄😄
.
Insya Allah, akan ada @agi_eka juga selaku Menteri Luar Negeri @flpjabar yang akan hadir dan siap berdiskusi bersama teman-teman terkait kepenulisan dan perbukuan 😇
.
Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Widy (0877-8970-7951), yaa.
.
Sampai jumpa akhir pekan ini!
Selama #HariBukuSedunia 💕
.
#TintaBiru #ForumLingkarPena #FLP #Garut #JawaBarat #Kolecer #KabGarut #WorldBookDay #Penulis #Taaruf #Internalisasi #FLPJabar #Writer #Author #Blogger #Novel #Fiksi #RizqiElNashir

Setelah melewati rangkaian kaderisasi yang cukup panjang, akhirnya kegiatan "Ta'aruf, Internalisasi, dan Pembinaan Anggota Baru" (Tinta Biru) @flpgarut.id angkatan ke-VI dengan ini akan segera sampai pada akhir perjalanannya.
.
Dalam pengukuhan anggota dan pengurus baru #FLPGarut tersebut, kita juga akan disuguhi penampilan dan apresiasi karya dari para peserta, penghargaan #AnugerahPena pagi pegiat @flpgarut.id yang berprestasi, hingga Bedah Novel #KarenaAkuTakutPacaran karya @rizqielnashir96 , lho! 🎉🎉🎉
.
Yuk catat waktunya! 😄
.
📅 Minggu, 28 April 2019
⏰ 08.00 s.d. selesai
🏠 Taman Kian Santang (@kolecergarut )
.
Acara ini GRATIS dan Terbuka untuk UMUM, lho! 😄😄😄
.
Insya Allah, akan ada @agi_eka juga selaku Menteri Luar Negeri @flpjabar yang akan hadir dan siap berdiskusi bersama teman-teman terkait kepenulisan dan perbukuan 😇
.
Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Widy (0877-8970-7951), yaa.
.
Sampai jumpa akhir pekan ini!
Selama #HariBukuSedunia 💕
.
#TintaBiru #ForumLingkarPena #FLP #Garut #JawaBarat #Kolecer #KabGarut #WorldBookDay #Penulis #Taaruf #Internalisasi #FLPJabar #Writer #Author #Blogger #Novel #Fiksi #RizqiElNashir

31 0 23 April, 2019
Sesederhana embun di pagi hari, setitik harapan di kala senja.
Menaruh harap dalam naungan sebuah doa.
Mengulang kata dan nama yang sama ,dalam tadahan tangan di sela antara malam dan fajar.
Tentang waktu yang terus berjalan,dan kesabaran harus tetap beriringan.
Keikhlasan dalam ketaatan. Menunggu dalam diam. 
Membekali diri dengan ilmu agar tercapai sebuah kefahaman. 
Dengan begitu akan mengerti betapa berarti sebuah langkah,langkah yang menentukan jalan tuk maju kedepan.

#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Sesederhana embun di pagi hari, setitik harapan di kala senja.
Menaruh harap dalam naungan sebuah doa.
Mengulang kata dan nama yang sama ,dalam tadahan tangan di sela antara malam dan fajar.
Tentang waktu yang terus berjalan,dan kesabaran harus tetap beriringan.
Keikhlasan dalam ketaatan. Menunggu dalam diam.
Membekali diri dengan ilmu agar tercapai sebuah kefahaman.
Dengan begitu akan mengerti betapa berarti sebuah langkah,langkah yang menentukan jalan tuk maju kedepan.

#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

26 0 23 April, 2019
Berpayung rindang, duduk di bawah pohon besar. Di saat fajar mulai berganti terik. Senyap embun pagi tak lagi meniti ,berganti ricuh lalu lalang. Menatap mentari yang senantiasa bersinar, teringat akan kenang .
Kenang di saat ada kata semangat, kenang akan tatap teduh, kenang akan senyum kecil di sudut bibir. Entah sekedar lisan ,atau memang dari lubuk terdalam. Tak ada yang tau. Entah sebuah sandiwara,atau sebuah realita tak berdrama. Hanya Allah yang mengetahui segalanya. Dengan kuasanya semua bisa tercipta dan terlaksana. Dengan doa semua bisa. Berhias niat yang tulus, berdamping sabar, maka kan di temukan sebuah jawaban.

#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Berpayung rindang, duduk di bawah pohon besar. Di saat fajar mulai berganti terik. Senyap embun pagi tak lagi meniti ,berganti ricuh lalu lalang. Menatap mentari yang senantiasa bersinar, teringat akan kenang .
Kenang di saat ada kata semangat, kenang akan tatap teduh, kenang akan senyum kecil di sudut bibir. Entah sekedar lisan ,atau memang dari lubuk terdalam. Tak ada yang tau. Entah sebuah sandiwara,atau sebuah realita tak berdrama. Hanya Allah yang mengetahui segalanya. Dengan kuasanya semua bisa tercipta dan terlaksana. Dengan doa semua bisa. Berhias niat yang tulus, berdamping sabar, maka kan di temukan sebuah jawaban.

#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

22 0 23 April, 2019
Saat senja itu merekah bahagia datang bersama angin rindu yang menyapa di keheningan jingga yg tak bersuara aku masih disini bersama rindu dan puisi tentang dirimu 🍃🍃
#tintabiru

Saat senja itu merekah bahagia datang bersama angin rindu yang menyapa di keheningan jingga yg tak bersuara aku masih disini bersama rindu dan puisi tentang dirimu 🍃🍃
#tintabiru

7 0 22 April, 2019
Perhitunganmu sudah tidak ada. 
#tintabiru #tinggalcerita #realita
#inidarahmuda

Perhitunganmu sudah tidak ada.
#tintabiru #tinggalcerita #realita
#inidarahmuda

65 1 22 April, 2019
Sebatas sapa , sepekan kemarin ,sekarang saatnya momen lama terulang.
Bersabar,berdoa,dan tetap memperbaiki diri.
Itu semua lebih berarti, walau hanya secarik kertas bergambar yang meredam.
Kisah usang di penghujung bulan. 
Penantian tak bertuan,sibuk mencari jawaban.
Akankah berbalas sama, mendoakan dalam diam? 
Atau sepihak menaruh harap demikian ?
Sungguh tak ada yang tau rahasia Qodar Tuhan.
Hanyalah senyum kecil yang terlontarkan,sembari pelupuk mata menahan hujan.

#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajakdetik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Sebatas sapa , sepekan kemarin ,sekarang saatnya momen lama terulang.
Bersabar,berdoa,dan tetap memperbaiki diri.
Itu semua lebih berarti, walau hanya secarik kertas bergambar yang meredam.
Kisah usang di penghujung bulan.
Penantian tak bertuan,sibuk mencari jawaban.
Akankah berbalas sama, mendoakan dalam diam?
Atau sepihak menaruh harap demikian ?
Sungguh tak ada yang tau rahasia Qodar Tuhan.
Hanyalah senyum kecil yang terlontarkan,sembari pelupuk mata menahan hujan.

#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajakdetik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

22 0 21 April, 2019
Kalian gitu g sih?
Pas lihat si dia??? #tinta_kalam #birutinta #tintabiru #mantan

Kalian gitu g sih?
Pas lihat si dia??? #tinta_kalam #birutinta #tintabiru #mantan

16 0 20 April, 2019

Top #tintabiru posts

Baca sinopsis, berminat whatsapp ye 😊

AWAS! BILA HATI DAH SAYANG-TINTA BIRU
RM20 TERMASUK POS SM/SS
PRELOVED.
BERMINAT? WHATSAPP http://www.wasap.my/60165056776
Cinta hadir tanpa diundang. Sekeras mana pun kita cuba menolak namun perasaan itu tetap hadir dalam diri. Ikram nekad tidak mahu jatuh cinta lagi setelah kecewa dengan cinta pertamanya. Kehadiran Syafiqah berjaya membuka hatinya, namun ego membatasi segalanya. Dalam diam dia jatuh cinta, namun sukar melafazkan kata indah itu. Hanya gurauan menjadi pembual bicara. “Duduk dalam bilik aircond pun rasa panas ke? Ni kulit orang ke kulit buaya ni? Pelik betul. Macamlah kau sorang  je yang putih. Aku pun putih juga tapi tak ada merah macam kau pun. Orang kata, kalau muka kita tiba-tiba merah bila berdepan dengan seseorang, tu tandanya kita sukakan orang tu. Itu kata oranglah, aku tak kata. Kau suka kat aku ke?” - Ikram 
Gurauan demi gurauan membuatkan hati wanita Syafiqah sering terusik. Dia turut mempunyai rasa yang sama namun cuba menepisnya. Bagi Syafiqah, cintanya hanya milik Khairil, teman sewaktu zaman persekolahannya meskipun Khairil sedikitpun tidak mempunyai perasaan terhadapnya. 
Keadaan semakin keruh dengan kehadiran Amalina, bekas kekasih Ikram yang kembali menagih cintanya. Begitu juga dengan kehadiran Khairil yang mula menyimpan perasaan pada Syafiqah. Sedangkan itulah gadis yang amat dibencinya pada suatu ketika dahulu. “Bakal isteri!!! Baru bakal isteri tapi kau dah nak berlagak. Kalau dia bini kau sekalipun bro,  aku tetap akan rampas dia dari kau. Aku tak pernah jatuh cinta, dan sekali aku jatuh cinta selamanya aku akan menyintai dia!!!” - Khairil. 
Sambungan sinopsis di komen ➡  #tintabiru #awasbilahatidahsayang #novelterpakai #sayajual #prelovedmalaysia #novelpreloved #novelsecondhand #novelterpakai #sayaminatnovel #jualnovel #novellover #noveltoletgo #ulatbuku #novel2nd #igmalaysia #ideakreatif #novelmurah #novel #prelovednovel #kakinovel #hantunovel #novelterpakaimalaysia  #penerbitansuarahati #karyaseni #penulisan2u #fajarpakeer

Baca sinopsis, berminat whatsapp ye 😊

AWAS! BILA HATI DAH SAYANG-TINTA BIRU
RM20 TERMASUK POS SM/SS
PRELOVED.
BERMINAT? WHATSAPP http://www.wasap.my/60165056776
Cinta hadir tanpa diundang. Sekeras mana pun kita cuba menolak namun perasaan itu tetap hadir dalam diri. Ikram nekad tidak mahu jatuh cinta lagi setelah kecewa dengan cinta pertamanya. Kehadiran Syafiqah berjaya membuka hatinya, namun ego membatasi segalanya. Dalam diam dia jatuh cinta, namun sukar melafazkan kata indah itu. Hanya gurauan menjadi pembual bicara. “Duduk dalam bilik aircond pun rasa panas ke? Ni kulit orang ke kulit buaya ni? Pelik betul. Macamlah kau sorang je yang putih. Aku pun putih juga tapi tak ada merah macam kau pun. Orang kata, kalau muka kita tiba-tiba merah bila berdepan dengan seseorang, tu tandanya kita sukakan orang tu. Itu kata oranglah, aku tak kata. Kau suka kat aku ke?” - Ikram
Gurauan demi gurauan membuatkan hati wanita Syafiqah sering terusik. Dia turut mempunyai rasa yang sama namun cuba menepisnya. Bagi Syafiqah, cintanya hanya milik Khairil, teman sewaktu zaman persekolahannya meskipun Khairil sedikitpun tidak mempunyai perasaan terhadapnya.
Keadaan semakin keruh dengan kehadiran Amalina, bekas kekasih Ikram yang kembali menagih cintanya. Begitu juga dengan kehadiran Khairil yang mula menyimpan perasaan pada Syafiqah. Sedangkan itulah gadis yang amat dibencinya pada suatu ketika dahulu. “Bakal isteri!!! Baru bakal isteri tapi kau dah nak berlagak. Kalau dia bini kau sekalipun bro, aku tetap akan rampas dia dari kau. Aku tak pernah jatuh cinta, dan sekali aku jatuh cinta selamanya aku akan menyintai dia!!!” - Khairil.
Sambungan sinopsis di komen ➡ #tintabiru #awasbilahatidahsayang #novelterpakai #sayajual #prelovedmalaysia #novelpreloved #novelsecondhand #novelterpakai #sayaminatnovel #jualnovel #novellover #noveltoletgo #ulatbuku #novel2nd #igmalaysia #ideakreatif #novelmurah #novel #prelovednovel #kakinovel #hantunovel #novelterpakaimalaysia #penerbitansuarahati #karyaseni #penulisan2u #fajarpakeer

15 1 27 May, 2019
Memanfaatkan #tintabiru kubisa ikut #stepintro class lagi!
Feels so stupid, but thats okay i love it!
Meskipun keburu langsung pindah tempat buat ngajar, tapi bisa mengobati rasa kangen ikut step intro class 💙💙💙
.
.
.
#getwetgetgoals #cardioworkout #cardiotraining #cardioexercises #cardiovascular #exercises #workout #workforgoals #fullbodycardio #cardiovascular #everydayigetbetter #stepintro #basicstep #lesmillsbodystep #indogym #indofit #indofitness #indogymlife

Memanfaatkan #tintabiru kubisa ikut #stepintro class lagi!
Feels so stupid, but thats okay i love it!
Meskipun keburu langsung pindah tempat buat ngajar, tapi bisa mengobati rasa kangen ikut step intro class 💙💙💙
.
.
.
#getwetgetgoals #cardioworkout #cardiotraining #cardioexercises #cardiovascular #exercises #workout #workforgoals #fullbodycardio #cardiovascular #everydayigetbetter #stepintro #basicstep #lesmillsbodystep #indogym #indofit #indofitness #indogymlife

45 2 17 April, 2019
Kelingking gendut bertopi biru.
.
.
Yang berbeda pada pemilu kali ini adalah aku gak dapat C6, gak masuk DPT jadi masuk ke DPK. Sempat bingung kenapa, apa karena aku udah kelamaan di Jogja, apa gimana. Padahal baru 2,5 tahun di Jogja, belum pindah KTP juga, hahaa.
.
Dan satu lagi, si mamak celup tintanya di tangan kanan, biasanya di tangan kiri, "Nanti mamak gimana makannya? Pake sendok lah ya?" (Yaelah, kayak dikondangan aja makannya pake sendok), hakhakhak.
.
Alhamdulillah yg penting hak pilih sudah disuarakan. Semoga hasilnya seperti yg kita harapkan.
.
Bismillaahirrahmaanirrahiim, semoga presidennya hijrah dulu, baru istiqomah. Hehee.
.
.
#pilpres2019 #ayoketps
#nogolputclub #ayopilih  #indonesiamemilih #tintabiru #tps05 #medanarea #perjuanganbelumselesai #ceritapemilu2019 #presidenpilihansaya #electionday

Kelingking gendut bertopi biru.
.
.
Yang berbeda pada pemilu kali ini adalah aku gak dapat C6, gak masuk DPT jadi masuk ke DPK. Sempat bingung kenapa, apa karena aku udah kelamaan di Jogja, apa gimana. Padahal baru 2,5 tahun di Jogja, belum pindah KTP juga, hahaa.
.
Dan satu lagi, si mamak celup tintanya di tangan kanan, biasanya di tangan kiri, "Nanti mamak gimana makannya? Pake sendok lah ya?" (Yaelah, kayak dikondangan aja makannya pake sendok), hakhakhak.
.
Alhamdulillah yg penting hak pilih sudah disuarakan. Semoga hasilnya seperti yg kita harapkan.
.
Bismillaahirrahmaanirrahiim, semoga presidennya hijrah dulu, baru istiqomah. Hehee.
.
.
#pilpres2019 #ayoketps
#nogolputclub #ayopilih #indonesiamemilih #tintabiru #tps05 #medanarea #perjuanganbelumselesai #ceritapemilu2019 #presidenpilihansaya #electionday

36 2 17 April, 2019
Karena jari gw lentik .. udh gitu aj 😆#tintabiru .. #whysoserious #nyoblosyangganteng 🤓

Karena jari gw lentik .. udh gitu aj 😆 #tintabiru .. #whysoserious #nyoblosyangganteng 🤓

28 5 17 April, 2019
Rabu, 17 April 2019 ....ayoo ke TPS... !!
Gunakan hak suara anda dengan #mhantaap 🙂
....jangan golput karna itu tidak baik bagi kesehatan kita 5 tahun kedepan.... 😃

#pemilu #pilpres #jokowi #prabowo #indonesia #prabowosandi #jokowimaruf #caleg #infopky #presiden #nkri #kalteng #kpu #demokrasi #pileg #infopalangka #viral #tps #ayonyoblos #capres #5tahun #coblos #avengersendgame #indonesiamaju #presidenku #no1 #april #tintabiru #jangangolput

Rabu, 17 April 2019 ....ayoo ke TPS... !!
Gunakan hak suara anda dengan #mhantaap 🙂
....jangan golput karna itu tidak baik bagi kesehatan kita 5 tahun kedepan.... 😃

#pemilu #pilpres #jokowi #prabowo #indonesia #prabowosandi #jokowimaruf #caleg #infopky #presiden #nkri #kalteng #kpu #demokrasi #pileg #infopalangka #viral #tps #ayonyoblos #capres #5tahun #coblos #avengersendgame #indonesiamaju #presidenku #no1 #april #tintabiru #jangangolput

321 3 17 April, 2019
Lama tak berjumpa ,semoga tak saling melupa.
Jauh dari jangkauan dua mata.
Namun di peluk erat dalam doa.
Apakah dalam lama kau baik baik saja?
Entah nanti takdir kan pertemukan walau sedetik.
Atau bahkan tak jumpa lagi dalam senggang lama.
Masing teriang-iang setiap gerik kenang. 
Sapa hangat yang kau lontarkan.
Senyum lembut yang pernah terukir.
Kini..tak lagi di jumpai.
Secarik kertas bergambar yang menjadi penenang.
Sedikit keluh lelah dalam penantian.
Berteman doa dan bersabar.

#sajakmotivasi 
#sajaktinta 
#sajak 
#sajak_354 
#sajakpena 
#sajak detik
#poem 
#puisi
#quote
#sastra 
#sastraindonesia 
#kata 
#tintabiru 
#generusbanyuwangi 
#semangat
#tintabiru

Lama tak berjumpa ,semoga tak saling melupa.
Jauh dari jangkauan dua mata.
Namun di peluk erat dalam doa.
Apakah dalam lama kau baik baik saja?
Entah nanti takdir kan pertemukan walau sedetik.
Atau bahkan tak jumpa lagi dalam senggang lama.
Masing teriang-iang setiap gerik kenang.
Sapa hangat yang kau lontarkan.
Senyum lembut yang pernah terukir.
Kini..tak lagi di jumpai.
Secarik kertas bergambar yang menjadi penenang.
Sedikit keluh lelah dalam penantian.
Berteman doa dan bersabar.

#sajakmotivasi
#sajaktinta
#sajak
#sajak_354
#sajakpena
#sajak detik
#poem
#puisi
#quote
#sastra
#sastraindonesia
#kata
#tintabiru
#generusbanyuwangi
#semangat
#tintabiru

33 5 10 March, 2019
Alhamdulillah done😍 waktu nya cari promo badog kan 🤣🤣🤣 Kalo bisa 5jari d celup,eike celup dah...😂😂😂 #proudtobeindonesian #electiondays #tintabiru #goodcitizen #pemilu #pemilu2019 #pemilu2019aman

Alhamdulillah done😍 waktu nya cari promo badog kan 🤣🤣🤣 Kalo bisa 5jari d celup,eike celup dah...😂😂😂 #proudtobeindonesian #electiondays #tintabiru #goodcitizen #pemilu #pemilu2019 #pemilu2019aman

25 1 17 April, 2019